something old…something new…

hanya ingin ada di sini dan sesekali berarti

tulisan jadul pas lagi galau (katanya sih untitled feeling)

481765_160973817410809_1225675812_n - Copy

Aku baru saja mendapat kabar yang kurang mengenakkan, yang cukup membuatku bertanya-tanya, yang aku takut berprasangka karenanya, hingga akhirnya aku merasakan sakit di sini,,aku tak tau dimana, sakitku ini membuatku merasa sedih, aku berharap sedihku bukan karena emosi atau ego yang merasa benar atau karena ketidaksesuaian dengan apa yang aku yakini atau karena inginku tak terpenuhi atau segala kesedihan bukan karena Alloh. Aku takut sedih dan sakitku bukan karena hak Alloh yang tidak terpenuhi melainkan egoku yang tidak diamini. Aku takut sedih dan gundahku bukan karena kebenaran yang tidak diterima melainkan pendapat pribadiku ditolak. Aku takut kecewa dan
perihku bukan karena sedih melihat orang lain belum terpahamkan akan sebuah kebaikan melainkan marah karena orang lain tidak menerima apa yang kusuarakan. Aku takut sedih dan galauku bukan karena Alloh melainkan karena orang lain. Padahal tanda akan keikhlasan hati seseorang adalah ianya tidak merasa senang ketika dipuji dan tidak merasa sedih ketika dicela/ tidak diterima. Lalu, sedihku ini apakah termasuk tanda tidak ikhlasnya diri. ‘Alaa kulli haal, aku bersyukur masih bisa merasakan yang namanya sedih ini. Semoga sedihku bernilai pahala di sisi-Nya, amin.

On December 15th 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 10, 2013 by in beautiful words, heart2heart, Life is here, tentang perempuan and tagged , , , , .
%d bloggers like this: