something old…something new…

hanya ingin ada di sini dan sesekali berarti

Rindu

Kau pernah merasakannya?

Tentu kau pernah merasakannya seperti aku,,

Ya, kini aku tengah dibalut rindu..rindu yg dalam

Padanya, kesayanganku, adindaku..

Aku ingin menyapanya, namun tidak bisa

Aku ingin mendengar suaranya, namun tak bisa

Tidak, bukan tidak bisa, namun mungkin belum saatnya..

Yah, aku hanya bisa bersabar menunggu sebuah pesan cinta darinya..

Sulit, tapi demikianlah keadaannya..

Tapi kau tau?

Meski aku belum bersua dengannyaa, aku telah mendengar kabar tentangnya

Dan yang pasti, dia juga sangat ingin bertemu denganku..

Dia pun sama-sama merinduiku..

Kabar itu telah mampu menyelipkan bahagia dalam hatiku yang tengah merindu

 Kini, saatnya menunggu saat dimana Allah berkenan memberi masa dimana kami akan memecah kristal-kristal kerinduan..

Mungkin tidak sekarang, namun sebentar lagi insya Allah..

Semoga aku sabar menunggu

 

 

Yang tengah merindu,

Kakak

Leave a Reply

Information

This entry was posted on July 9, 2014 by in beautiful words, heart2heart, They are L-O-V-E.
