something old…something new…

hanya ingin ada di sini dan sesekali berarti

About

Bismillaah

Seorang muslimah yang sedang belajar tentang kehidupan, persaudaraan, Islam. Masih sangat dhaif, masih sangat jauh perjalanannya menuju wanita sholihah. Ingin senantiasa berada dalam jama’ahnya para penuntut ilmu, lingkungan pengamal sholih, pasukan amar ma’ruf nahi munkar dengan hikmahnya dan berharap menjadi bagian dari orang-orang yang bersabar di atasnya. Allahumma Aaamiin.

Sangat menerima masukan dari pembaca sekalian..

Jika terdapat manfaat di dalamnya maka tidak lain berasal dari Allah Ta’ala, jika terdapat kemudharatan maka tentulah dari saya yang dhaif ini..

Wa shallallahu ‘ala Muhammad

Salam ukhuwah,

“Dan janganlah kamu bersikap lemah, dan jangan pula bersedih hati padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya) jika kamu orang-orang yang beriman “(Q.S. Ali Imran:139)

“….Aku tidak bermaksud kecuali (mendatangkan) perbaikan selama aku masih berkesanggupan. Dan tidak ada taufik bagiku melainkan dengan (pertolongan) Allah. Hanya kepada Allah aku bertawakkal dan hanya kepada-Nya-lah aku kembali.” (Q.S. Hud: 82)

“…boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” (Q.S. Al Baqarah: 216)

Just an ordinary people,on the way in finding the truth to live my life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: